Resep Takoyaki Mudah Dalam 7 menit

resep takoyaki

Resep Takoyaki mudah bisa selesai dalam kira 7 menit saja. Cara membuatnya sederhana tinggal ngaduk bahan takoyaki yg bisa dibeli di one stop shopping, yaitu Yoidesu takoyaki

Resep Takoyaki Mudah

Resep Takoyaki mudah ala Indonesia bukan berarti rasa tidak spesial. Dengan resep mudah ini dijamin rasa tetap sama seperti resep Takoyaki jepang asli. Sama rasa sebab berdasar pada bahan baku yang digunakan. Jadi soal resep takoyaki sebenarnya sama.

Bahan Takoyaki Untuk Praktek Resep
Bahan takoyaki bisa beli disini Yoidesu Takoyaki Jakarta:
· Tepung Takoyaki.
· Isian takoyaki: bisa fillet ikan, gurita dll. Bisa dimix, bisa dipilih salah satu isian.
· Bahan topping berupa saus takoyaki halal, bonito flakes, aonori bubuk, sambal edas jika suka, mayones. SMS / WA 0812 1274 8181

Jika Pembaca belum tahu tentang bahan takoyaki, maka Pembaca tidak usah kawatir, di sini semua bahan takoyaki untuk praktek resep takoyaki mudah di beli disini Kamu bisa beli retail untuk keluarga. Bisa beli grosir bahan takoyaki untuk usaha Takoyaki.

Alat untuk praktek resep takoyaki mudah, jika ingin bentuk bulat bagai Takoyaki yg dijual di booth / mall mall maka harus memakai wajan khusus bentuk bulat seperti di Mall. Namanya Cetakan Takoyaki. Jika tidak ingin resep pakai cetakan maka bisa praktek resep takoyaki mudah tanpa cetakan. Hasilnya menjadi Pizza Jepang. Istilah lain, Takoyaki akan berbentuk dadar telur, cara masak pun sama seperti dadar telur. SMS / WA 0812 1274 8181.

Langkah-langkah resep takoyaki mudah secara ringkasnya silakan dibaca sebagai berikut. 

  • Ambil mangkok, masukkan 1 telur, kasih air dengan takaran sesuai di kertas resep, 1 bks tepung takoyaki Yoidesu. Aduk rata bisa pakai garpu / sumpit.
  • Cuci wajan takoyaki, panaskan wajan dengan api sedang, jika sudah pas panas lalu tuang adonan tepung takoyaki kes lubang-lubang wajan. Adonan boleh dituang meluber, boleh dituang tidak meluber. Tapi kalo untuk ibu ibu pemula bisa lebih baik jangan meluber agar tidak susah baliknya. Tetapi boleh juga meluber, tetapi panas api harus di kecilkan sebab tangan pemula belum begitu trampil. Nah, jika selesai menuang adonan ke wajan maka biarkan dulu, 
  • Dalam praktek resep takoyaki mudah, kalau Takoyaki sudah mulai sedikit kering bagian pinggir Takoyaki maka baliklah pakai sumpit dengan cara ditekan. Untuk lebih mudah bisa dilihat di vide youtube. Hasil balikan tidak akan serta merta langsung bulat, tapi baru membentuk setengah bulatan. Jika kamu ingin menghasilkan takoyaki bulat tidak kempes saat sudah dingin maka caranya: kamu harus tekan-tekan takoyaki setengah matang tadi, gunanya agar tidak ada udara terjebak dalam takoyaki.
Bahan baku Takoyaki yang untuk praktek resep Takoyaki mudah semuanya sudah matang siap pakai kecuali tepungnya. Bahan Takoyaki dikirim dari Jakarta ke Jakarta dengan Gojek ya. Wujud Takoyaki dengan pengiriman ke Jakarta bisa dikirim dalam bentuk matang maupun bisa order mentah tepungnya.

Resep Takoyaki Mudah by Yoidesu Takoyaki

Yoidesu Takoyaki bisa diorder bentuk matang 100% tinggal santap kalo dikirim ke Jakarta. Harga takoyaki Rp 5500 per biji. Jika takoyaki tanpa isian harga Rp 4000 perbiji. Minimal order takoyaki matang pakai Gojek adalah Rp 25rb. Asiknya , kamu bisa juga sekalian kasih surprise order Takoyaki untuk Abang Gojek pengantar Takoyaki, ha ha haayyy.. Kamu baik deh.
resep takoyaki mudah


Keistimewaan resep Yoidesu Takoyaki Jakarta
Yoidesu Takoyaki Matang rasa Enak bin halal. Membuat Takoyaki sendiri dirumah pakai resep yoidesu juga enak. Kamu bisa rasakan sensasi si bulatan gurita Takoyaki enak yang berbeda dari Takoyaki lain yg pernah kamu nikmati. Bahkan jika memakan hanya Takoyaki tanpa isian tetaplah enak. Hubungi Yoidesu SMS / WA 0812 1274 8181

Takoyaki resep Yoidesu tidak kempes ketika dingin, sehingga lebih mantap diperut. Takoyaki diolah dengan penuh cinta, menghasilkan tekstur lembut didalam, tekstur kokoh diluar.

Takoyaki Jakarta resep + Bahan Baku bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Hanya saja pengiriman keluar Jakarta dikirim berupa tepung takoyaki mentah, topping matang. Sehingga pembeli takoyaki luar Jakarta harus memasaknya sendiri lebih kurang butuh waktu kira kira 7 menit. Resep memang cepat bikinnya sebab hanya tepung takoyaki yang mentah, sedangkan topping matang semua , mudah tinggal tuang, yaitu saus takoyaki, serutan ikan kayu berupa katsuobushi, bubuk aonori, , mayones enak, saus sambal pedas.

Takoyaki Grosir
Takoyaki Yoidesu selain jual takoyaki matang, jual takoyaki eceran lengkap , juga jual juga bahan baku Takoyaki grosir, sangat cocok untuk stock bisnis takoyaki matang di wilayahmu.

Cara menentukan harga jual takoyaki Matang
Cara menentukan harga jual Takoyaki matang di daerah kamu bisa kamu set sendiri tergantung modal per biji. Sebenarnya harga bahan takoyaki jakarta tidaklah mahal, tetapi resep / cara kamu dalam mengolahnya, besar kecilnya takoyaki buatanmu, serta sedikit banyak taburan, saus yg di tuangkan diatas takoyaki, semua resep itu menentukan harga jual takoyakimu. But  sebagai petunjuk saja, sebaiknya harga jual takoyaki matang seminim minimnya adalah Rp 1500 guna mendapat laba yg cukup. Harga Rp 1500 per biji takoyaki itu tanpa isi Gurita sebab Gurita sudah mahal. so jika kamu hendak jual harga Takoyaki murah maka caranya mudah saja, cukup isian Takoyaki diganti dengan irisan Sosis, serta buatlah takoyaki yg kalo dingin berubah jadi kempes. Hubungi Yoidesu SMS / WA 0812 1274 8181

Ready Stock Takoyaki
Mengenai rincian bahan baku Takoyaki by Yoidesu, berupa:
Tepung Takoyaki enak instan,
Premix Takoyaki
Saus Takoyaki
Hana Katsuobushi

Penjelasan bahan Takoyaki

cara membuat takoyaki

Tepung Takoyaki Instan
Ini adalah tepung Takoyaki siap pakai untuk keperluan dirumah dalam jumlah kecil dan praktis sekali cara pakainya. Tepung Takoyaki Instan diciptakan bukan untuk para Pebisnis takoyaki matang di mall. Tepung takoyaki berat sekian gram, cocok untuk resep takoyaki mudah sekali masak dengan hasil bulatan sekitar 12 pcs Takoyaki, itu up to you mau masak Takoyaki kempes ketika dingin atau up to you mau memasaknya menjadi takoyaki tidak kempes ketika dingin. Jika dimasak dengan cara menekan-nekan bulatan takoyaki ketika dimasak maka hasil menjadi tidak kempes, membutuhkan lebih banyak adonan takoyaki per bijinya, otomatis, hasil sedikit dibanding takoyaki kempes.

Harga Tepung Takoyaki Rp 5000 per bungkus. Minimal order 12 bungkus ya.. Sisa tepung takoyaki Instan yg belum diadoni air bisa kita simpan dalam kulkas sebagai stock memasak dilain hari. Berdasar pengalaman Pembeli Yoidesu takoyaki, ( he he.. ketawa dulu ) biasanya tepung takoyaki tidak akan bisa lama disimpan bahkanseringnya habis dihari yang sama atau besoknya karena ketagihan pengin cobain resep lagi. So , anda Pengunjung tulisan Yoidesu yg baru mau beli, tidak perlu galau tentang tepung Takoyaki akan kadaluarsa. Hubungi Yoidesu SMS / WA 0812 1274 8181


cara buat takoyaki

Premix Takoyaki Resep Takoyaki Mudah
Premix takoyaki adalah inti dari tepung takoyaki instan. jadi Premix takoyaki sama dengan Tepung Takoyaki Instan. tetapi Pemix takoyaki dilanggani beli oleh orang yg ingin franchise Takoyaki / waralaba Takoyaki, bukan untuk keperluan rumah tangga. Kenapa ? Itu karena Premix Takoyaki dalam pemakaiannya membutuhkan alat / timbangan digital untuk menimbang , lalu membungkusnya kecil kecil menjadi tepung takoyaki Instan.

How to use Premix takoyaki sudah Yoidesu sisipkan pada Premix Takoyaki. Ringkasannya: Ambil plastik kecil grade food, masukkan beberapa gram Premix takoyaki ke plastik kecil, beri beberapa gram terigu lokal yg sudah diayak. Lalu ikat, maka bukan sulap bukan sihir Premix takoyaki sudah berubah Tepung Takoyaki Instan.

resep takoyaki mudah

Premix Takoyaki by Yoidesu bisa dibeli minimal berat 1 kg. Takoyaki dengan resep by Yoidesu dikenal enak disuka semua masyarakat Indonesia yg pernah menikmatinya baik di Jkarta maupun luar pulau.

Saus Takoyaki Halal pada resp takoyaki mudah
Jual saus Takoyaki halal non import, eceran saus takoyaki botol mini untuk keluarga isi.. ready stock pula saus takoyaki jerigen isi 6 liter untuk usaha takoyaki matang dikota kamu.

Harga saus Takoyaki maknyus  1 botol kecil
harga saus Takoyaki murah 6 liter Rp


katsuobushi beli dimana

Hana Katsuobushi Murah by Yoidesu resep
Yoidesu jual Katsuobushi murah Grade B, jual katsuobushi lebih mahal Grade A. Rasa sama enak, serutan gak beda tipis halus, lalu apa bedanya? Bedanya adalah:
Hana Katsuobushi Grade A bentuk tidak mudah hancur diperjalanan sampai ketangan pembeli. Warna kecoklatan lebih terang
Hana Katsuobushi Grade B mudah hancur diperjalanan ketika sampai ke pembeli.Warna kecoklatannya lebih gelap. Hubungi Yoidesu SMS / WA 0812 1274 8181

Kesamaan Hana Katsuobushi A dan B
Rasa enak.
Tekstur tidak alot

Sebutan / nama - nama untuk Katsuobushi di Indonesia adalah:
Katsuobushi, Hana Katsuobushi, Parutan Ikan Calakang, Bonito Flakes, taburan Takoyaki pandai menari, Serutan Ikan Kayu, Katsuobushi Lokal. Nah jika kamu pernah dengar ada yang mengatakan seperti itu maka itu adalah barang sama.

cara bikin takoyaki

Aonori / Rumput Laut Bubuk
Rumput Laut bubuk mempunya nilai gizi tinggi. Minimal beli 50 gram Aonori

resep takoyaki sederhana

Wajan Takoyaki Jakarta / Pan Takoyaki
Bisa beli wajan Takoyaki di sini. Yoidesu Takoyaki hanya jual wajan takoyaki yang teflon anti lengket. Keunggulan wajan : Anti lengket lebih bagus, diproses 2 kali pelapisan teflon. teflon aman tanpa zat mercury , aman tanpa zat PFOA. Harga wajan Rp 210.000 belum ongkos kirim.

Penting:
Semua harga bahan baku Takoyaki tercantum bukanlah harga terupdate. Harga Takoyaki, Cetakan takoyaki dll bisa sewaktu-waktu berubah. 

Semua gambar-gambar adalah asli milik Yoidesu Takoyaki, kami bukan jiplak dari para penjual lain agar insya Alloh rejeki diridhoi Alloh, halal, barokah dunia akhirat. Aamiin...

------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------

Etalase ini cocok untuk pencari: resep takoyaki mudah, Jual bahan takoyaki, Franchisetakoyaki, waralaba takoyaki, Takoyaki franchise, resep takoyaki, Takoyaki jakarta, franchise takoyaki dan okonomiyaki, bisnis takoyaki, Takoyaki jakarta, resep takoyaki ncc, Takoyaki dijakarta, takoyaki indonesia, Takoyaki halal, Takoyaki jakarta, resep takoyaki mudah, takoyaki di bandung, Takoyaki bandung, takoyaki surabaya, Jual katsuobushi, Jual saos takoyaki, saus takoyaki beli dimana, Jual saus takoyaki, Jual saus okonomiyaki, camilan unik , cara membuat takoyaki, resep camilan unik, waralaba takoyaki , Hubungi Yoidesu SMS / WA 0812 1274 8181
resep takoyaki ncc

Aonori, Harga katsuobushi, dimana beli katsuobushi, Katsuobushi jual, katsuobushi beli dimana, Harga okonomiyaki, Cara membuat takoyaki, resep takoyaki, cara membuat takoyaki mudah, Takoyaki jakarta, cara membuat takoyaki sederhana, saus takoyaki beli dimana, resep membuat takoyaki, cara membuat saus takoyaki, cara membuat takoyaki jepang , resep takoyaki mudah, cara buat takoyaki, cara buat takoyaki sederhana, resep takoyaki , resep takoyaki sederhana, resep takoyaki asli jepang ,
jual bahan takoyaki


Artikel terkait:
resep takoyaki mudah, resep saus takoyaki , resep cara membuat takoyaki, katsuobushi, resep takoyaki rumahan, resep takoyaki ncc, resep takoyaki mudah, hana katsuobushi, resep takoyaki enak, resep takoyaki indonesia , resep takoyaki ala indonesia, resep takoyaki halal ,resep takoyaki ncc jual saus takoyaki, Takoyaki jakarta, resep takoyaki asli, resep takoyaki ala indonesia, resep kue takoyaki, resep adonan takoyaki, tepung takoyaki, takoyaki jakarta, resep tepung takoyaki , cetakan takoyaki, cetakan takoyaki teflon, Takoyaki Jakarta, jual saus takoyaki, bandung, surabaya, malang, cetakan kue takoyaki , Cara bikin takoyaki, cilacap, balikpapan, wajan takoyaki, Pan takoyaki, bekasi, Takoyaki pan murah, Hubungi Yoidesu SMS / WA 0812 1274 8181

1 komentar:

  1. Asik akhirnya ketemu juga resepnya malem ini dicoba deh mudah2an seenak resto deket rumah (mangkok ramen)

    BalasHapus