Resep Takoyaki Jepang Asli Enak

resep takoyaki jepang
Halo Kaka...Tahukah Kaka bahwa resep Takoyaki Jepang yang asli dan enak itu mudah dilakukan. Cukup berbekal Tepung Takoyaki dari Yoidesu jakarta maka Kaka bisa mencoba resepnya tanpa perlu Kaka sibuk cari bumbu apa segala macam. Sebab Tepung besutan Yoidesu sudah gurih enak.


Resep Takoyaki Jepang Asli Enak

Resep Takoyaki Jepang bisa dikatakan asli jika komponen / bahan Takoyaki serupa dengan yang di Jepang. Asiknya, bahan Takoyaki Yoidesu bukan ekspor dari Jepang meskipun rasanya sama seperti dari Jepang. Dengan begini maka Kaka bisa lebih nyaman mengkonsumsinya sebab bahannya halal non alkohol, sake, mirin, wine bla bla bla....

Namanya juga dagang ya.. Yoidesu memilih jual bahan Takoyaki yang bisa dikonsumsi oleh seluruh kalangan di Indonesia, biar gak ragu soalnya. Yoidesu sendiri saat menulis tulisan ini belum membuat sertifikat halal, namun Yoidesu menggunakan bahan lokal yang bersertifikat halal, dengan begitu diharapkan konsumen tidak galau lagi.

Ayo Kaka silakan catat nomor hp Yoidesu Takoyaki Jakarta ini ya 5CAFCF77. SMS / WA 0812 1274 8181. Yoidesu buka dari pagi sampai malam looh... Cuma kalau untuk pengiriman keluar Jakarta pasti deh cuma disiang hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar